Padamu, aku laksana Zulaikha pada Yusuf

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di



Padamu, aku laksana Zulaikha pada Yusuf yang jatuh cinta bukan pada saatnya, bukan pada masanya. Kau tahu Tuan? aku ini adalah perempuan yang jual mahal. yang hatinya tidah mudah di taklukan. Tapi, kau berhasil membuatku jatuh untuk mencinta. Bukan karena parasmu, kau pikir tidak ada pria lain yang lebih tampan yang menghampiriku? Bukan karena harta mu, kau pikir tidak ada pria yang sudah lebih dulu mapan yang mendekatiku? Banyak yang lebih darimu datang, kamu yang bahkan belum siap apa apa bukan? Tapi bukan itu poinku hingga akhirnya ku putuskan kau menang.

Kau menang Tuan, aku memuja caramu bangkit dari keterpurukanmu. Aku  memuja caramu mempertahankan setiap mimpi yang kau yakini. Aku memujamu karena proses tanpa memperdulikan hasil. Kau tidak sempurna, kau tahu? ya aku juga. tapi dimataku kau mencintai Tuhan dengan cara yang nyaris sempurna. Saat pria lain mencemburuimu karena aku, kau malah mennghindar dariku, menjauhiku dengan alasan Tuhan, katamu. Kau tahu? yang terjadi aku malah semakin memujamu.

Namun akan ada masanya aku lelah memujamu. Untuk kemudian memandang sejenak siapa saja yang memujaku, jika tak kutemukan kau di dalamnya mungkin saat itu lah aku putuskan menyerah, karena cinta sebelah hanya akan menorehkan luka parah. Tuan, bagi seorang perempuan sepertiku akan lebih baik hidup bersama pria yang mencintai daripada dicintai. untuk saat ini, biarkan seperti ini. Beberapa waktu ke depan biarlah rencana Tuhan yang berjalan.
Posting Komentar

Back to Top