Tentang hati yang kau rahasiakan, jika itu bukan aku..

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di


Selamat malam Tuan. Ku sapa dirimu lewat semilir angin dalam kegelapan. Aku sang pemilik sepi. Yang bahkan bayang bayang saja tak ingin menemani. Bolehkah ku ajukan beberapa pertanyaan? tentang hati yang hingga kini masih kau rahasiakan.

Adakah aku di dalamnya atau perempuan lain di luarsana? Tentang nama yang kau mintakan pada Tuhan, apakah namaku yang kau sebutkan? Tuan, betapa malangnya aku ketika bukan aku yang kau jadikan rumah untuk pulang. Sementara, demi mempertahankanmu telah ku abaikan banyak orang. tapi sudahlah, karena memang kebahagiaanmu yang selalu ku utamakan.

Tapi Tuanku yang amat ku sayang, boleh kah aku meminta permohonan? Jika kelak perempuan itu bukan aku, sudikah engkau membaca setiap bait tulisanku sebagai arca mu? kisah kisah bagaimana aku berusaha untuk mengabadikanmu. Berusaha hingga orang orang berkata bahwa kamulah pria beruntung itu. ah tapi tidakkah perempuan yang di samping mu itu nanti cemburu? aku tidak rela jika Tuanku di tuduh ini itu. Atau biar saja aku yang dengan ikhlas berlalu dan mungkin akan lebih baik jika ini hanya menjadi halaman yang berdebu.
Posting Komentar

Back to Top