Kamu, Dapat salam dari hati..

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Selamat datang tetamu ku. Aku hanya rumah kosong yang sempat di tinggal pemiliknya beberapa tahun lalu, karena ada rumah yang lebih bagus, lebih nyaman, lebih bisa jadi idaman, katanya.

Jendelaku tak lagi utuh, sudah rapuh. Sudah sering di ganti karena banyaknya pencuri yang menjajakan diri untuk mengambil sang penghuni sebelum ini. Pintuku sedikit rusak kata mu? iya, hehe maaf kan aku juga untuk itu. aku pernah menguncinya sejenak, mempertahankanya agar tak jadi beranjak. Sayang, yang terjadi dia malah sengaja mendobrak.

ah, tidak perlu di perbaiki, biar aku tetap jadi rumah usang saja untuk waktu yang aku tak tahu sampai kapan. kecuali, jika kamu memang berniat menjadi penghuni baru, maka akan ku pertimbangkan untuk itu. Sering seringlah mampir Tuan, siapa tau kamu betah. Dan jangan berfikir cepat cepat pergi, anggap saja aku rumah sendiri.
Posting Komentar

Back to Top