Karena Berleha leha Sebentar, Menumpuk Deadline Sebelangga

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Untuk memenuhi hasrat hobiku, beragam kegiatan kepenulisan aku ikuti. Dari mulai One Day One Post yang wajib, Teater, Komunitas Bisa Menulis, hingga Menjadi pengisi kepenulisan tetap di WEB kampus PPI-UT Kuala Lumpur.

Masalahnya terletak pada Manajemen waktu, mengingat aku bukan sekedar mahasiswi yang punya bejibun waktu luang tapi juga TKI Kilang yang punya tanggung jawab pada pekerjaannya. Biasanya kalau waktu kerja aku fakum sementara menulis karena pulang kerja pasti kecapean. Hanya sesekali saja menyempatkan diri menuliskan sementara ide yang tiba tiba muncul misalnya, untuk selanjutnya melewati fase pengeditan.

Aku selalu mengandalkan hari libur sebagai hari bergulat dengan tugas di luar pekerjaan kilang. Namun kadang kadang aku lupa, saat hari libur tiba aku justru menjadikan Me Time sebagai penggantinya. Walhasil, Karena berleha leha sebentar, menumpuk Deadline sebelangga. Hutang hutangku ke Odop, target menulis di web kampus, skenario teater yang masih kosong dan postingan di KBM tertelantarkan. Hiks, terkadang susah mengantisipasi kegiatan yang bisa di lakukan di luar jalur rencana. Bagaimana dengan kalian?
Posting Komentar

Back to Top