Disinilah Tempatku Mencintaimu

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Miss Galau! sebutan itu kini melekat padaku. Setelah hadir beberapa syair yang dalam pandangan mereka berlebihan. Semuanya berawal dari sini. Dari sebuah blog yang di dalamnya terkandung curhatan yang di selewengkan. Bodo amat! Ini passionku. Aku tidak membuat blog ini atas paksaan siapapun.

Dan kamu! iya kamu, adakah kamu menemukan beragam arcamu disini? Ini adalah istana yang untukmu sengaja aku bangun. Jangan sungkan untuk berkunjung jika kau rasa rindu mulai menggunung. Disinilah tempatku mencintaimu. Kumpulan kata kata tak bersuara. Lafadz lafadz asmara yang belum tersampaikan, padamu sebagai pemilik sejatinya.

Kamu yang ku spesialkan lebih dari siapapun, tidak ada satupun yang pantas kau cemburui selain hatimu sendiri. Di dalamnya aku hidup dan membuat kehidupan. Bersamanya aku tahu tujuanku yang ku jadikan rumah untuk pulang. Dan kamu! iya kamu, tetaplah di sampingku. Lalu izinkan aku mengabadikanmu. Tentu aku takkan membiarkanmu berlalu begitu saja. Akan ku abadikan kisah kita dalam setiap bait yang kucipta.
Posting Komentar

Back to Top