Untuknya Aku Bersedia Berjuang

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di

Aku tidak tuli ketika engkau berkata bahwa wanita sepertiku lebih layak di perjuangkan. Diluarsana banyak yang antri untuk mendapatkan hatiku namun kenapa aku hanya tertuju pada satu?, tanyamu. Jika yang kau maksudkan adalah memintaku menggantikan dia dengan sosok baru, aku rasa kau sudah tahu jawabanku.

Ah bagaimana menjelaskannya, aku lebih memilih berjuang dari pada di perjuangkan. Setidaknya ketika aku berjuang aku yakin pada apa yang menjadi pilihanku. Pada apa yang telah aku putuskan dan aku anggap benar, meski tak selalunya begitu.

Ketika aku memperjuangkan, aku menikmati proses. Sehingga tatkala memiliki takkan mudah bagiku untuk berpaling ke lain hati. Dan pria sepertinya yang aku pilih, yang aku yakini dan aku perjuangkan hingga saat ini. Aku tahu, ada konsekuensi pahit yang harus aku telan sendiri jika yang di perjuangkan tidak pernah berniat memperjuangkan balik. Aku tidak perduli akan hal itu. Yang aku tahu saat ini untuknya aku hanya bersedia berjuang dan menyerahkan hasil akhir pada takdir masa depan.
Posting Komentar

Back to Top