Generasi Penerus Cetar

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di

Sudah bukan rahasia lagi, terkadang berdirinya sebuah komunitas bukan hanya jadi perkumpulan mereka yang memiliki hobi sama tapi juga tempat menemukan jodoh. Apakah hal itu terjadi juga di One Day One Post? ahaha setidaknya di sana ada yang bersedia memanggil saya dengan sebutan adik ipar (tolong jangan ada baper di antara kita).

Namun yang ada di benak saya saat ini adalah apabila seorang yang suka fotografi berjodoh dengan seseorang yang senang fotografi lalu melahirkan generasi pencinta fotograf.

Seorang yang suka menuntut ilmu syar'i berjodoh dengan seseorang yang senang menuntut ilmu syar'i lalu melahirkan generasi pencinta dakwah.

seorang yang suka menulis berjodoh dengan seseorang yang senang menulis lalu melahirkan generasi yang mencintai kepenulisan.

Seorang yang suka traveling berjodoh dengan seseorang yang senang traveling lalu melahirkan generasi yang punya cita-cita untuk keliling dunia.

Apalah daya seorang yang suka dipanggil aku berjodoh seseorang yang senang di panggil kamu  melahirkan generasi dengan pribadi yang *MasyaAllah

Posting Komentar

Back to Top