Kalau Abang-Nya Ala kak Rida

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di


Kalau Abang mau sama aku. Pilihannya hanya 2, Halakan atau tinggalkan!
Kalau Abang mau sama aku. Pilihannya hanya 2, Nikahi atau Hindari!
Kalau Abang tetap mau sama aku. Pilihannya tetap 2, Temui ayahku atau lupakan aku!

Kalau Abang mau sama aku, pastikan dulu status abang bukan seorang lelaki yang sudah beristeri, bukan juga lelaki yang cerai karena masalah dengan do'i. Adek lebih ikhlas Abang seorang JODI bang.

Bang, Kalau Abang nanti mau Poligami. Boleh! Tapi pastikan dulu aku adalah Isteri Pertama Abang yang di Poligami, Bukan kedua, ketiga, atau jadi adik madu paling bungsunya. Bang, kalau Abang mau sama aku? nikah besok yuk!

AWAS! Tulisan ini mengandung unsur SIANIDA, SIap meNIkah MuDA, SIap MeNIkah sebelum maupun sesudah wisuDA. #KamiTidakTakut hanya belum ada calon.
Posting Komentar

Back to Top