CINTA DALAM DIAM

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Apa yang ku dapati dari cinta dalam diam?
Selain menebak nebak perasaan seorang ikhwan yang ku idamkan.

Ada hal hal yang ku lupa tentang cinta dalam diam.
Bahwa kita hanya perlu mengurusi perasaan kita saja tanpa mengharap balasan.

Apa yang akhirnya aku temukan dari cinta dalam diam?
Bahkan untuk cemburu pun itu adalah sebuah kesalahan.

Apa yang harus aku lakukan terhadap cinta dalam diam?
membiarkannya tumbuh atau mematikannya pelan pelan.

Aku dikutuk oleh cinta dalam kediaman.
Meratapi perasaan yang belum bisa terungkapkan.

Aku bukan Khadijah yang berani melamarmu duluan?
Maukah Engkau menjadikanku Aisyah? dimana Rasulullah yang lebih dahulu datang meminang.

Bapakku menunggu di pintu depan.
Andaikata Engkau memang menjadikanku akhir dari pencarian.

#Onedayonepost #harikelima #minggupertama #maretgreget

11 komentar:

  1. cinta memang selalu menginspirasi

    BalasHapus
  2. cinta memang selalu menginspirasi

    BalasHapus
  3. Bagus nih dikasihkan sama laki-laki yang suka tapi gak berani ngomong. Sodorin aja tulisan ini..hehe

    BalasHapus
  4. Cas buruan popeye suruh meminang

    BalasHapus
  5. Cinta. Salah satu tema tulisan yang ngga matinya ^_^

    BalasHapus
  6. Disampaikan saja mbak perasaannya..biar nggak menyesal nantinya..terlebih kalau ikhwan ITU masuk kriteria yang sudah digariskan oleh Allah

    BalasHapus
  7. Keren, mba...
    Diam, adalah caraku mencintaimu.. ehm,

    BalasHapus
  8. keren.. tapi di ungkapin juga gpp... asal jelas ke arah yang dihalalkan..

    mampir-mampir ke blog saya ya.. bisa kritik saran nya juga untuk tulisan2 saya:
    http://serambi-inspirasi.blogspot.co.id/

    salam odop.

    BalasHapus

Back to Top