KETIKA HATI HARUS PURA PURA TIDAK MENGENALMU

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Tuan,
Sebuah panggilan yang pernah sangat akrab aku sebutkan
Namun kini hilang makna terbiaskan

Tuan,
Denyut nadi yang pernah memberi kehidupan
Namun kini jadi alasan hatiku mati berkepanjangan

Tuan,
Aku pernah berjuang sekeras kerasnya
Berharap hatimu akan luluh pada akhirnya

Tuan,
Aku pernah merasa segagah gagahnya
Berharap yang di cintai bisa balas mencinta juga

Namun terkadang ada hal hal yang kita lupa,
Setangguh apapun kita bertahan
Manusia tetap bisa mati kelelahan

Kau bisa pergi hari ini
Mungkin jika esok datang lagi
Hati sudah siap untuk berkata,
Maaf Tuan, aku Amnesia *sengaja

12 komentar:

  1. Hihi *maaf, Anda siapa. Aaaaaahrg dimana aku. (ikut2an amnesia).

    BalasHapus
  2. Semangat mbak move on ke hati yang baru ^^ eeaaeeaa

    BalasHapus
  3. maaf Tuan, ini sampahnya boleh dibawa sekalian. (*nahLoh?)

    keren mbak...boleh maen ya ke sakifah88.blogspot.co.id #promo, eh...

    BalasHapus
  4. Mb caswatie..keren..baper..tulisannya tentang saya banget. Pada akhirnya harus amnesia..keren..

    BalasHapus
  5. Maaf nyonya, aku sudah terlanjur cinta dan tak bisa lupa hehe

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. euh ieu budak. Aya dimana mana 😂😂

      Hapus

Back to Top