CINTA TUDUNG SAJI

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Meski aku menjadi perempuan yang paling lambat menikah di antara teman temanku tapi aku beruntung karena pada akhirnya Allah menjatuhkan pilihannya padamu, sayangku.

Saat status berseliweran di sosial media mereka, "Selamat makan mantan kekasih yang kini jadi suamiku." katanya. Apalah daya aku hanya bisa membuatkanmu status, "Selamat makan suami yang kini menjadi kekasih semoga tidak ada kata mantan." Beda nya hanya pada kita yang menikmati masa pacaran setelah halal.

Suamiku, salah satu cara aku menyayangimu adalah dengan memperhatikan makananmu. Jika engkau sedang berada di rumah, awal awal engkau sudah ku masakkan. Perihal kau terus makan atau tidak itu masalah belakangan.

sumber : google image


Aku beruntung mempunyai suami sepertimu yang tidak pilih pilih untuk makan. Katamu kita harus menghargai mereka diluarsana yang kelaparan. Engkau juga penikmat makanan yang sama, yang meski ku buatkan berulang ulang dalam jangka waktu lama engkau masih menikmatinya. Itu pertanda engkau lelaki setia atau baik hati karena ingin menjaga perasaan isterinya, hehe bagaimanapun aku kembali bersyukur.

Maka dari itu suamiku, bila bila engkau membuka tudung saji dan makanan sudah terhidang disana. coba lihat mereka dari sudut lain dari sekedar santapan, sebagai simbol dari cinta seorang isteri terhadap suaminya, misal.

*yang sama sama jomblo di larang keras baper.
#onedayonepost #harike3 #minggupertama #maretgreget

7 komentar:

  1. Yaelah mbak.. malah tambah bikin baper pagi-pagi mendung gini..😂😂😂

    BalasHapus
  2. Selamat mantan, kau sudah jadi sejarah

    BalasHapus
  3. Selamat makan, itu yg di dalam tudung saji bikin makin laper.

    BalasHapus
  4. Selamat makan, itu yg di dalam tudung saji bikin makin laper.

    BalasHapus
  5. wih,, asik ya yg udah punya pasangan :D

    BalasHapus

Back to Top