Mata Wanita dan Sudut Pandangnya.

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
sumber : google image

Tidak perlu merawat diri sebegitu rumit. Cantik atau tidaknya dirimu yang terlahir sebagai wanita, Engkau telah di gariskan dengan daya tarikmu sendiri. Biar ku perjelas, sesungguhnya pesona mu bukan pada tubuh molekmu atau gincu merah merona, bukan pada pakaian setengah jadi mu atau heels berpuluh puluh cm tingginya. Seorang wanita akan terlihat menarik dari matanya, dari cara bagaimana ia memandang.

Pandangan yang bukan hanya sekedar tatapan kosong, tapi penuh arti kehidupan. Bagaimana cara ia memandang tubuh yang sedikit gemuk itu sebagai anugerah Allah untuk memperkuatnya tatkala mengandung. Bagaimana cara ia memandang kalau kekurang tinggiannya sengaja Allah ciptakan agar dia senantiasa baris di bagian depan. Bagaimana cara ia memandang kalau segala yang Allah ciptakan tidak akan mengandung unsur mubazir.

Wanita selalu terlihat menarik tatkala ia memandang, bagaimana pandangannya bersinar tatkala mengambilkan balon yang tersangkut di atas pohon untuk seorang anak kecil di taman, untuk kemudian meneduh melihat seorang nenek hendak menyebrang jalan dan bergegas menuntunnya. Pandangan yang berlinang ketika melihat orang tua renta yang tidur di bawah jembatan dan tanpa segan membelikannya makan pun ikut sejenak menemaninya. Sebuah pandangan itu pula yang mungkin akan meluluhkan seorang pria sejati yang selalu memperhatikan bagaimana caramu memandang dunia tanpa kau sadari sebelumnya.

Wanita yang selalu melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda pada akhirnya akan menjadi sosok yang di cari para ksatria. Mereka itu makhluk unik, yang akan membawa pria nya seolah masuk kedalam dunia yang jauh penuh makna.

9 komentar:

  1. Kereeen, jadi banyak belajar dari tulisan ini. Makasih ya mba. ^^

    BalasHapus
  2. setujuuuuu....sm tulisan mb cas...

    BalasHapus
  3. setujuuuuu....sm tulisan mb cas...

    BalasHapus
  4. Cantik banget mbak cas.. perempuan yang selalu memandang dunia dalam sudut pandang berbeda..^^

    BalasHapus
  5. iya,,, tulisannya keren. mengalir gitu...

    BalasHapus
  6. WOW.. amazing mbak ecas :)
    cara mbak ecas nulis itu loh... :')

    BalasHapus

Back to Top