Cinta Yang Dewasa

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di



Dulu kita pernah sampai pada masa dimana pacaran adalah ajang pamer pameran. Bergonta ganti pasangan adalah tanda kemenangan. Suatu kebanggan, jika punya selingkuhan tapi masih langgeng tanpa ketahuan. Mencoba ini itu atas dasar nafsu setan dan tanpa malu dishare ke teman teman. Tapi di usia yang sebegini, hal itu terlalu kekanakan. Udah dewasa masih pacaran? yakin dewasa?

Sejatinya kedewasaan akan mengantarkanmu pada cinta yang dewasa juga. Dan semakin dewasa kamu akan semakin sadar bahwa pacaran hanya membuang waktu mu saja. Menikah memang bukan ajang kebut kebutan tapi bukan berarti pacaran lantas jadi pilihan. Kamu akan lebih fokus memperbaiki diri. Menekuni hobi dan mengasah kemampuan lainnya untuk jauh lebih baik lagi.

Jangan takut kamu menemukan orang yang tidak sesuai dengan kehendak hatimu hanya karena kamu melupakan fase pacaran. Entah kenapa, nantinya kriteria mu yang seabreg akan hilang begitu saja. Mencari yang rupawan takkan lagi menjadi suatu kebutuhan. Prioritas mu akan lebih tertuju pada seseorang yang bisa membuatmu nyaman, merasa dicinta dan di perjuangkan sepenuh hati seluruh kebahagiannya.

Ketika bertemu dia yang sebegitu, targetmu langsung kesitu (menikah). Tanpa kata babibu, tanpa alasan ini itu.

7 komentar:

  1. Tanda2 cas menunggu dihalalkan seseorang hehe

    BalasHapus
  2. Setuju sekali dengan isi tulisan ini

    BalasHapus
  3. Bener banget cas...ayo, lekaslah...hehehe

    BalasHapus
  4. Bener banget cas...ayo, lekaslah...hehehe

    BalasHapus
  5. Setuju sekali mba. Pacaran trkdang malah buang" waktu,uang dan buang buang cinta mba. Hihi :)

    BalasHapus

Back to Top