KAUTSAR

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Di Mahsyar nanti, matahari hanya berjarak setakat dari kepala manusia. Keringat bercucuran sesuai amal perbuatannya. Ada yang hanya di kening, ada yang selutut, ada yang se dada bahkan da pula yang tenggelam di dalamnya. Dimana tempat berlindung saat itu? Sementara langit saja telah di runtuhkan.

Di Mahsyar nanti, setiap orang berbaris berjejer membawa kitab nya masing masing untuk di hitung amalannya, perjalanan yang sangat panjang dan amat melelahkan, mungkin juga setiap manusia akan mengalami dehidrasi yang sangat menakutkan. Namun ada kabar gembira yang aku dengar darimu, yaa Rasulullah. Perihal Kautsarmu. Tiap tiap Nabi dan Rasul akan di berikan telaga, namun telaga mu lah yang paling agung.

Yang panjangnya ibarat perjalanan selama satu bulan, lebarnya sepanjang perjalanan satu bulan pula. Yang Cawan nya sebanyak bintang bintang di langit. Yang putihnya melebihi susu dan wanginya melebihi minyak kasturi. Maka jauhkanlah aku dari perkara yang membuat aku tidak bisa menemukan Kautsarmu. Yang apabila seteguk saja aku meminumnya, aku tidak akan pernah merasa kehausan lagi.
Posting Komentar

Back to Top