Manfaat Tissue Basah Untuk Kamu Si Pemalas

Diposting oleh Label: Cerbung, About Me, Quotes, Poetry di
Hai, hai.. Pengalaman pribadi nih, biasanya kemana mana selalu bawa Tissue Basah. Saya tidak begitu suka bawa kering, karena di pake lap keringat wajah suka meninggalkan sisa sisa nya hehe oh ya Ada manfaat lain dari tissue basah selain nge-lap poop nya dedek bayi lohhh oopss.. mau tau apa aja? cekidot...

1. Lap Sepatu Yang Kotor.
Kamu mungkin si super apik yang ingin selalu terlihat bersih tampilannya, tapi gak mungkin mengelak dari kotoran kotoran yang ada di sekelilingmu. Sepatu mu bisa saja menginjak yang kotor kotor, ih jijik rasanya bukan? tenang tenang, tidak usah mencari toilet, buka saja Tissue Basahmu, pasti berguna.

2. Lap Cuci Tangan
Lagi makan di rumah makan, malas pake sendok garfu yang di sediain tapi gak di kasih air kobokan. Bingung nyari tempat cuci tangan? eitsss, jangan takut Tissue Basahmu masih bisa kamu gunakan kok.

3. Pengahapus Make Up
Abis pulang bepergian, capek, mau tidur? ayoo.. jangan biarkan sisa make up menempel di ajahmu, salah salah bisa mersak wajah mu yang ayu. huhuhu. tak perlu melangkah jauh jauh ke kamar mandi dan ritual menghilangkan sisa make up yang punya sekian urutan. cukup, ambil Tissue Basahmu dan tadaa, make up luntur semua.

4. Pengganti Air
Hei yang ini untuk kepepet aja ya, barangkali lagi camping atau naik gunung, atau anggota pramuka aktif yang gak sempat mandi hehehe. Ayok bersihkan dulu keringatnya, jangan cuma pake air dua jari, Tissue basahmu bisa lebih bermanfaat lagi. selamat mencoba^^
Posting Komentar

Back to Top